Hai Blog Malhikdua. Hai penulis lama maupun yang baru.

Sebelumnya, mungkin saya bisa memperkenalkan diri saya secara singkat terlebih dahulu.

Saya adalah salah Satu alumni MALHIKDUA yang lulus pada tahun 2018. pada saat saya masih di MALHIKDUA mengisi blog adalah hal yang paling saya senangi. setelah lulus dan kuliah, justru kegiatan mengisi konten blog saya benar-benar terhenti. sampai akhirnya sekarang tiba-tiba saya ingin kembali menyapa para pemilik blog di wesite malhkdua ini.

Teringat dulu hampir setiap hari memikirkan konten apa yang harus saya isikan ke blog saya ini. Jika kalian melihat isi konten saya sebelumnya benar-benar absurd(tidak jelas), dari cerita motivasi, tips-tips tidak jelas, sampai cerita sehari-hari yang diplesetkan yang maksudnya agar pembaca dapat terhibur.

Dari kebahasaan juga dulu tidak saya perhatikan. Awal konten masih saya isi dengan kebahasaaan yang mungkin bagi kebanyakan orang lebih sopan seperti saya, aku, kamu. tapi terinspirasi dari buku yang saya baca justru konten blog saya berubah menjadi elu, gua, yang jusrtu saya sendiri risih ketika membaca tulisan saya sendiri.

Sekarang saya kuliah di salah satu kampus di semarang(bisa dilihat di biodata jika sudah saya update). justru sekarang saya malu terhadadap diri sendiri. teknologi yang bisa saya akses setiap hari justru tidak bisa membuat saya lebih konsisten dalam mengisi konten di blog ini. saya justru lebih sibuk membalas chat Whatsapp, bermain game online. saya juga tidak bisa menjadikan tugas yang saya dapat diperkuliahan menjadi alasan yang menghambat saya dalam mengisi konten blog ini.

bagi seluruh Content Creator di blog ini maupun di domain lain. tetaplah konsisten dalam mengisi blog. karena kita dapat dikenang nanti salah satunya dengan menulis.

semoga kedepan saya bisa lebih konsisten dalam mengisi konten di Blog ini. mohon dukungan dan sarannya. 🙂

salam, BLOG’e Santri.

Facebook Comments